• Kamis, 6 Oktober 2022

Selama Jeda Liga 1, Luis Milla Bakal Benahi Fisik Pemain Persib dan Siapkan Taktik Baru

- Kamis, 22 September 2022 | 23:57 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla dan Pelatih Kiper Luizinho Passos.
Pelatih Persib, Luis Milla dan Pelatih Kiper Luizinho Passos.

JAKNET -- Kompetisi Liga 1 2022-2023 tengah diliburkan lantaran jeda internasional FIFA Matchday. Beberapa klub kontestan pun memerikan jatah libur kepada pemainnya, termasuk Persib Bandung.

Selepas pertandingan terakhir melawan Barito Putera, Nick Kuipers dan kolega diliburkan selama tiga hari. Kini mereka sudah memulai latihan kembali meski Persib baru akan memulai pertandingan lagi pada awal Oktober.

Pelatih Persib, Luis Milla memilih untuk memaksimalkan jeda ini untuk mengerjakan pekerjaan rumah kekurangan yang menjadi titik lemah Persib selama ini.

Baca Juga: Febri Hariyadi Beberkan Gaya Melatih Luis Milla di Persib dan Timnas Indonesia

Juru taktik asal Spanyol itu menyoroti aspek fisik skuad Maung Bandung. Milla merasa dalam beberapa pertandingan, pemainnya kehilangan fokus pada babak kedua. Ini berkaitan dengan fisik yang mulai menurun.

Sehingga Mantan Pelatih Timnas Indonesia itu terus menggembleng fisik para pemain tanpa melupakan aspek gaya permainan tiki-taka yang ingin ia suntikkan secara perlahan kepada skuatnya.

“Setelah pemain tiga hari diberi waktu libur mereka diharapkan bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik," ungkap Luis Milla, seperti dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Wow, Chelsea dan Manchester United Berebut Ingin Rekrut Harry Kane?

"Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan membenahi aspek fisik karena itu sangat penting untuk kami,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Novie Rachmayanti

Tags

Terkini

Arema FC Terancam Dilarang Jadi Tuan Rumah Semusim

Minggu, 2 Oktober 2022 | 04:43 WIB

Pertimbangan PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 | 11:13 WIB
X