• Kamis, 6 Oktober 2022

Pria Lansia yang Diduga Cabuli Siswi SD di Ciputat Pakai Pelat Motor Palsu

- Kamis, 15 September 2022 | 15:54 WIB
Pelaku yang diduga melakukan pelecehan terhadap siswi SD. (Tangkapan layar Twitter  @flavchoco)
Pelaku yang diduga melakukan pelecehan terhadap siswi SD. (Tangkapan layar Twitter @flavchoco)

JAKNET --- Polisi masih mendalami kasus dugaan pencabulan yang menimpa seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Salah satunya dengan menyelidiki rekaman kamera pengawas atau CCTV.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengungkapkan, seperti dilansir dari laman Polda Metro Jaya, Kamis 15 September 2022, berdasarkan hasil pengecekan rekaman kamera pengawas CCTV diduga pelaku pencabulan itu seorang lansia dengan kisaran usia 50 tahun.

"Kalau dari rekaman CCTV pelaku ini lansia, namun masih akan kita dalami ciri-cirinya," katanya.

Baca Juga: Kepala BNPT: Pekerja Migran Indonesia Rentan Terpapar Paham Radikalisme dan Aksi Terorisme

Sarly menegaskan terduga pelaku juga menggunakan pelat nomor palsu. Hal tersebut dipastikan setelah polisi melakukan penelusuran nopol tidak sesuai dengan data yang dimiliki polisi.

"Dari CCTV kelihatan pelat nomornya, tapi ternyata saat kita cek hasilnya tidak ada kesamaan data. Dia pakai nopol palsu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Seorang siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) diduga mengalami tindak pelecehan seksual. Tindak asusila tersebut dilakukan oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. 

Baca Juga: Wow, Luis Milla Sanjung Kinerja Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Peristiwa ini sempat viral setelah akun Twitter @flavchoco mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan tengah menaiki sepeda yang kemudian diikuti oleh seorang pria mengendarai sepeda motor. 

Halaman:

Editor: Nurcholis Anhari Lubis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X